Tips Agar Tubuh Kamu Tetap Wangi dari Pagi Sampai Malam

10.00

Tubuh Kamu Tetap Wangi dari Pagi Sampai Malam


Deodoran dan anti perspirant seringkali menjadi penyelesaian untuk menangkal bau badan. Tapi andai mandi, parfum dan deodoran saja tidak bisa untuk menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari, apa yang harus dilakukan?
Tips Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia


Intip 10 tips supaya tubuh tetap wangi sepanjang hari

Diet Sehat

Seperti pepatah lama, Anda ialah apa yang kita makan. Apa yang Anda santap dan minum tentu dominan terhadap wangi tubuh. Beberapa makanan ini butuh dihindari atau paling tidak tidak boleh terlalu ssering dikonsumsi andai ingin wangi tubuh tetap segar. Diet banyak bumbu, bawang bombay, dan bawang putih bagus guna Anda, tapi, aromanya dapat keluar melewati pori-pori. Ketiga makanan itu dapat keluar melewati pori-pori kulit dan napas sekitar lebih dari 48 jam. Terlalu sering makan daging juga dapat membuat bau badan tidak cukup sedap. dianjurkan untuk memperbanyak santap makanan segar laksana buah, sayuran dan protein tanpa lemak.

Menjaga Kulit Tetap Lembap

Kelembapan kulit menjadi salah satu hal yang butuh Anda perhatikan bila hendak tubuh tetap beraroma wangi walaupun beraktivitas seharian. Saat kulit anda kering, ia menyerap dan menghilangkan parfum dengan lebih cepat. Menjaga kelembapan kulit  mulai dari dalam dan luar. Minumlah air mineral yang lumayan dan rawatlah kulit dengan lotion atau pelembap supaya terhindar dari masalah kulit kering.

Pakaian Bersih Dengan Deterjen yang Wangi

Mungkin tidak sedikit dari kita memandang bahwa deterjen pencuci pakaian ialah hal sepele dan tidak dominan pada wewangian tubuh. Namun perawatan dasar seperti membasuh dengan deterjen yang wangi sangat dominan besar terhadap wangi tubuh.

Semprotkan Wewangian Pada Titik Tubuh yang Tepat

Wewangin bakal terus terhirup bila kita menyemprotkannya pada titik-titik chakra laksana dada, di belakang telinga, pergelangan kaki, di belakang lutut,  dan lokasi rambut kemaluan.

Wewangian yang Berlapis-Lapis

Wewangian tersedia dalam format parfum,cologne atau eau de toilette tapi muncul dalam sekian banyak bentuk. Mulai dari lotion, bedak sampai sabun sekarang tersedia dengan aroma yang sama. Memakai perawatan dengan wewangian yang sama dapat mempertahankan wangi tubuh lebih lama.

Mencampur Cologne dan Parfum

Di dalam gabungan cologne ada bahan eksklusif yang saat bereaksi dengan kulit, bakal menciptakan wewangian sendiri yang lebih personal. Ketika digunakan bareng parfum, efek itu akan lebih lama menjaga nada tetap wangi. Tapi pastikan parfum dan cologne yang Anda gunakan memiliki wangi yang sama supaya aromanya tidak menjadi aneh.

Semprot Berulang Kali

Parfum berbasis wewangian buah laksana citrus bakal lebih cepat hilang. Maka andai Anda hendak wewangian yang lebih tahan lama, pilihlah wewangian yang intens contohnya vanilla, kayu-kayuan, musk, dan sebagainya. Jangan lupa guna menyemprotkan atau mengoleskan ulang parfum yang kita pakai.
Kulit ialah organ yang hidup, bernapas, berkeringat, menguap dan menyerap minyak, jadi tidak dapat menahan wewangian terlalu lama
Disarankan untuk menggunakan ulang satu hingga tiga kali sehari, tergantung kualitas dan intensitas parfum.

Faktor di Luar Kulit

Percaya atau tidak, lingkungan dan gaya hidup seseorang dapat dominan terhadap wewangian tubuh kita. Tempat yang wangi dan nyaman dapat menciptakan Anda tetap memiliki wewangian tubuh yang wangi. Seperti misalnya, andai memasak rendang di dapur nantinya wewangian tubuh Anda dapat beraroma laksana rendang. Aroma di dekat kita seringkali menempel pada rambut dan pakaian.
Karena parfum berisi alkohol, menyemprotkannya pada rambut barangkali akan menciptakan rambut kering. Anda dapat membuat parfum rambut sendiri menggunakan minyak esensial dimix dengan air. Semprotkan wewangian ke ruangan, seprai lokasi tidur sampai sofa supaya wangi sepanjang hari.

Mencari Wewangin yang Pas dengan Sabar

Jika lumayan bersabar mengejar wewangian yang pas dengan jati diri dan kesenangan Anda, maka mood Anda bakal positif seharian.

Coba Parfum Langsung ke Kulit

Setiap parfum tidak beraroma sama pada orang yang berbeda. Oleh karena tersebut jangan mencium wewangian parfum dari botolnya saat Anda membelinya. Semprotkan pada leher, titik nadi dan unsur tubuh lainnya. Bawalah berjalan-jalan guna mengetahui wangi yang sebetulnya pada tubuh, baru tentukan apakah Anda sesuai atau tidak dengan produk tersebut, baru membelinya.
"advesrtisment"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »