9 Tips Tata Rias Wajah Tampil Cantik dan Natural

02.53

Tampil Cantik dengan Make Up Natural


Di samping bertujuan guna lebih cantik, seorang perempuan bermake up juga dapat menutupi kelemahan di wajahnya laksana adanya jerawat atau pun flek hitam di wajah. Akan tetapi andai make up yang dipakai berlebihan, bukan menciptakan penampilan anda menjadi menarik, namun sebaliknya justeru membuat anda menjadi tampak mengherankan dan menor.

Kecantikan Alami Wanita Indonesia


Make up minimalis lebih simple dan tidak memerlukan waktu yang lumayan lama dalam mengaplikasikannya. Sedangkan guna make up natural bisa menjadikan anda terlihat lebih cantik alami. Untuk kamu yang tidak hendak berlebihan dalam urusan bermake up, tetapi hendak mendapatkan hasil yang bagus, dapat menggunakan sejumlah alat make up simpel seperti foundation, eye shadow, atau pun eyeliner.

Berikut cara make up natural dan minimalis:

    Pertama-tama ialah dengan memahami terlebih dahulu format dan jenis kulit, agar dapat menyesuaikan dengan make up yang bakal dipakai.

    Pakailah foundation yang sama dengan jenis dan warna kulit wajah. Jangan memilih warna foundation yang dapat menimpa warna kulit wajah. bisa mencampurkan dua warna atau tiga warna dari foundation tersebut, supaya bisa menemukan hasil yang maksimal dan dapat menemukan warna yang cocok.

    Pada saat memakai bedak, terdapat baiknya andai Ibu memakai kuas. Tujuannya supaya bedak dapat menyeluruh dan menempel di wajah secara merata, dan tidak terdapat ruang kosong di wajah, agar terlihat ringan.

    Gunakan eye shadow dengan warna lembut dan natural. Untuk yang mempunyai kulit putih, usahakan pakai eye shadow dengan warna-warna terang supaya tidak tampak pucat, laksana warna biru, hijau, dan ungu. Sedangkan untuk yang mempunyai kulit kuning langsat dapat menggunakan warna emas dan coklat. Untuk pemilik sawo matang dapat menggunakan eye shadow dengan warna matalik dan gelap  supaya kulit terlihat bersinar dan segar,contoh laksana warna emas, coklat, biru muda, dan hijau tua

    Gunakan pensil alis dan eyebrow supaya mata tampak hidup dan meningkatkan daya tarik. Pilih warna yang tidak gampang kelihatan atau sesuaikan dengan warna bedak yang digunakan.

    Gunakan eyeliner guna memperindah kelopak alis. Bisa Menggunakan warna coklat atau abu-abu supaya terlihat natural atau pakai eyeliner warna hitam supaya mata terlihat lebih banyak dan indah. Aplikasikan dengan unik garis mulai ujung mata dari unsur dalam sampai mengarah keluar dengan hati-hati.

    Aplikasikan maskara pada bulu mata unsur atas bawah secara tipis supaya bulu mata tampak natural dan alami. Gunakan penjepit bulu mata yang baik sesudah mengoles maskara.

    Aplikasikan lipstik di bibir dengan warna satu tingkat dari warna bibir. Bagi yang memiliki kulit putih dan kuning langsat dapat memakai lipstik dengan warna terang seperti oranye atau pink. Sedangkan yang berkulit tidak banyak gelap lebih sesuai memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.

    Pakailah blush on dengan warna-warna lembut laksana pink, oranye dan peach supaya pipi tampak lebih minimalis dan natural. Untuk menemukan hasil yang bagus dari blush on, Ibu dapat melakukannya dengan teknik mengarahkan blush on mulai dari tulang pipi sampai bagian telinga dalam supaya terlihat lebih segar dan fresh.
"advesrtisment"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »