Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan 6 Bahan Alami

19.00

Cara Menghilangkan Flek Hitam


Dalam ulasan kali ini bakal diberikan sejumlah tips teknik menghilangkan flek hitam. Sudah bukan urusan baru lagi, di antara masalah yang sering hadir pada wajah di samping jerawat ialah flek hitam. Flek hitam pada wajah dapat muncul dan mendera siapa saja, penyebabnya pun dapat bersumber dari sekian banyak macam faktor. Salah satu penyebab dari flek hitam ialah jerawat. Jerawat yang membandel terkadang memunculkan bekas yang paling tidak diharapkan seperti flek hitam. Penyebab dari flek hitam bukan hanya bekas jerawat saja terkadang bekas luka juga dapat menyebabkan flek hitam. Terlebih andai yang ada luka ialah di wajah, tentunya bakal sangat mengganggu penampilan bukan. Juga kerap terkena paparan matahari tanpa tabir surya juga dapat memicu munculnya flek hitam.

Merawat Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Menghilangkan flek hitam yang terdapat di wajah dapat dilaksanakan dengan sekian banyak cara salah satunya yakni dengan facial wajah atau dengan perawatan wajah di salon. Karena memakai jasa orang maka sudah dapat dipastikan urusan ini bakal membutuhkan ongkos yang dapat dikatakan mahal untuk sebagian orang. Namun dalam menanggulangi flek hitam di wajah di samping kesalon masih ada teknik lain yaitu memakai bahan-bahan alami laksana buah dan sayur. Treatment yang akan dilaksanakan pada wajah dengan bahan alami ini pastinya lebih murah dan lebih aman dibandingkan teknik yang praktis. Ada sejumlah jenis buah dan sayur yang dapat membantu menghilangkan flek hitam di wajah. Maka kali ini anda akan membuat susunan dari buah dan sayur yang dapat dijadikan penghilang flek hitam dan bagaimana teknik untuk mengolahnya.


Buah dan Sayur Penghilangkan Flek Hitam Secara Alami


Seperti yang telah kita kupas sebelumnya guna menghilangkan flek hitam kita dapat menggunakan buah dan sayur. Berikut 6 buah dan sayur yang bisa dijadikan sebagai penghilang flek hitam pada wajah.

Lemon atau Jeruk Nipis

Cara menghilangkan flek di wajah secara alami yang kesatu dengan memakai buah lemon atau jeruk nipis. Dua jenis buah ini memang bertolak belakang tapi berisi mineral dan  vitamin yang nyaris sama. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis lebih tinggi dari pada lemon. Anda dapat menggunakan di antara dari buah ini guna menghilangkan flek hitam. Cara pemakaiannya sama, yakni oleskan air perasannya pada flek hitam yang terdapat pada wajah masing-masing malam hari. Di pagi harinya cuci bersih wajah dengan air hangat.

Tomat

Tips menghilangkan flek hitam dengan buah dan sayur yang selanjutnya yakni dengan memakai tomat. Tomat tidak hanya dapat menghilangkan flek hitam namun juga dapat membantu mencerahkan wajah. Cara pemakaiannya jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat terdapat flek hitam di wajah rutin pada malam harinya.

Mentimun
Siapa yang menduga sayuran yang seringkali dijadikan lalap ini juga dapat dijadikan sebagai penghilang flek hitam. Parut satu atau dua buah mentimun lantas jadikan sebagai masker masing-masing dua hari sekali. Flek hitam di wajah Anda bakal hilang alam waktu singkat

Lidah Buaya
Lidah buaya yang seringkali dijadikan sebagai bahan alami guna merawat rambut ternyata juga dapat dijadikan sebagai bahan alami penghilang flek hitam dampak luka atau jerawat. Cara menghilangkan flek hitam dengan memakai lidah buaya lumayan mudah, oleskan lidah buaya pada flek hitam di wajah ataupun dibagian kulit lainnya rutin setiap hari.

Bengkoang
Memanfaatkan buah bengkoang dalam menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat juga dapat dilakukan. Bengkoang sudah paling terkenal dapat membantu menanggulangi masalah di wajah salah satunya dapat menghilangkan flek hitam. Caranya jadikan bengkoang sebagai masker dua hari sekali atau satu minggu sekali.

Semangka
Cara terakhir yang dapat kita kerjakan dalam menanggulangi flek hitam juga dapat menggunakan buah semangka. Caranya pun mudah, kamu hanya perlu mengubah semangka yang masih segar sebagai masker wajah dengan teknik menghancurkan semangka secara manual kemudian jadikan masker sekitar 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan dua hari sekali.

Demikian tadi ulasan kita mengenai tips dan teknik menghilangkan flek hitam di wajah yang diakibatkan oleh sekian banyak hal. Dengan mengerjakan perawatan ini secara tertata maka hasilnya bakal memuskan. Jika treatment dilaksanakan tidak konsisten maka hasilnya lama kelihatan. Semoga tips ini bermanfaaat dan seabagai pencerahan untuk para pembaca setia. "advesrtisment"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »