Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebab Sakit Kepala | The Faces-1st

02.23
The Faces-1st - Cukup tidak sedikit orang yang merasa terganggu aktifitasnya sebab sakit kepala. Sebelum anda terburu-buru guna minum obat, alangkah baiknya kita menggali tahu terlebih dahulu apa penyebab dari sakit kepala ini sebab seringkali urusan ini ternyata diakibatkan oleh kelaziman sehari-hari yang anda lakukan.

Penyebab Sakit Kepala Belakang





Kurang asupan air putih
Banyak orang yang terlampau sibuk bekeja sampai-sampai lupa guna minum air. Padahal, tubuh yang kelemahan asupan cairan yang lumayan akan merasakan dehidrasi. Salah satu fenomena dari dehidrasi ialah sakit kepala mengingat situasi ini dapat memicu penyusutan pembuluh darah oleh tubuh demi menjaga cairan yang masih ada. Untuk menanggulangi atau menangkal dehidrasi ini, usahakanlah untuk cukup mengkonsumsi air yakni minimal 8 gelas per hari. Di samping itu, usahakanlah untuk mengkonsumsi buah dan sayuran yang sehat.

Kebiasaan istirahat yang tidak baik
Mereka yang tidak cukup tidur di malam hari ingin lebih mudah merasakan sakit kepala. Fakta ini diungkapkan dalam sebuah riset yang mengindikasikan bahwa kelaziman tidur tidak hingga 6 jam di malam hari akan menciptakan sakit kepala lebih gampang muncul. Sebaliknya, istirahat dengan berlebihan juga dapat memicu datangnya migrain.

Baca Juga Jangan Anggap Enteng Sakit Kepala Dengan Tanda-Tanda Berikut


Terlalu lama menatap layar komputer
Penyebab sangat umum dari sakit kepala yang dirasakan manusia modern ialah terlalu lama menatap komputer. Untuk mereka yang bekerja seharian dengan memakai peralatan elektronik ini, terdapat baiknya sering menyempatkan masa-masa berjalan-jalan atau meregangkan tubuh supaya tidak selalu menyaksikan layar komputer ini. Jika anda menatapnya terlampau lama, maka radiasi sekaligus kecerahan layar komputer akan menciptakan retina dan saraf mata sakit.

Mengikat rambut terlampau kencang

Penelitian yang dilaksanakan oleh The City of London Migraine Clinic melafalkan bahwa kelaziman mengikat rambut terlampau kencang akan merangsang sakit kepala. Hal ini diakibatkan oleh tingginya desakan yang dirasakan oleh kepala sebab adanya ikatan ini. Jika urusan ini penyebabnya, lepaskanlah tali rambut dan pakai bando saja yang lebih aman.

Baca Juga 9 Trik Mudah Perawatan Rambut Wanita Berhijab Agar Tetap Sehat "advesrtisment"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »